Sabtu, 30 September 2017

Toko Kopi Online Jual Kopi Murni Asli Arabika Harga Terjangkau

Mencari  Toko Kopi Online Jual Kopi Murni Asli Arabika Harga Terjangkau

Blog ini menjualnya berikut informasi tentang toko online

- Penjual : Agus Supriyono

- Blog Pemasaran : www.ngopi-malam.blogspot.com

- Produk :
Ada dua macam kemasan gold dan black perbedaan black lebih pahit, gold lebih kental keasaman

- Kemasan : isi 100 gram (asli bubuk murni)

- Harga : 25.000

- Gambar kemasan seperti dibawah ini




Informasi tambahan seputar kopi

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.

Pemrosesan kopi sebelum dapat diminum melalui proses panjang yaitu dari pemanenan biji kopi yang telah matang baik dengan cara mesin maupun dengan tangan kemudian dilakukan pemrosesan biji kopi dan pengeringan sebelum menjadi kopi gelondong. Proses selanjutnya yaitu penyangraian dengan tingkat derajat yang bervariasi. Setelah penyangraian biji kopi digiling atau dihaluskan menjadi bubuk kopi sebelum kopi dapat diminum.

Di samping rasa dan aromanya yang menarik, kopi juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker, diabetes, batu empedu, dan berbagai penyakit jantung (kardiovaskuler).


Alasan Minum Kopi

Perasaan bahagia, Kesehatan otak, Lebih teliti melakukan pekerjaan, Mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2,  Meningkatkan stamina, Mengurangi resiko terkena kanker kulit, Kesehatan hati,
Mengurangi resiko terkena parkinson, Mengurangi resiko terkena kanker prostat, Mengurangi stres
     

Penikmat Kopi Cenderung Lebih Sukses

Alasan Kenapa Penikmat Kopi Cenderung Lebih Sukses

Kamu sang penikmat kopi cenderung lebih sukses dalam karir dan finansial. Kenapa?

Kamu yang suka minum kopi secara fisik lebih aktif dari orang lain. Karena kafein yang terkandung dalam kopi itu berfungsi seperti bahan bakar. Kafein juga meningkatkan adrenalin. Nah kalau adrenalinmu meningkat otomatis performa fisikmu juga ikut meningkat.

Sebuah penelitian yang dilakukan Departmen Nutrisi di Harvard School menemukan bahwa orang-orang yang suka minum kopi cenderung memiliki resiko lebih kecil terkena diabetes. Selain diabetes, kopi juga bisa menurunkan resiko orang terkena penyakit kardiovaskular.

Karena penikmat kopi memiliki energi yang lebih banyak, maka fungsi kerja otak mereka juga lebih tinggi. Karena Kafein ternyata meningkatkan reaksi kita terhadap waktu, memori, dan fungsi kognitif secara keseluruhan.

Kopi juga terkenal dapat mencegah Alzeimer dan Parkinson. Artinya, otak para pecinta kopi bisa jadi lebih sehat dari pada orang lain.

Menurut penelitian yang lagi-lagi dilakukan Harvard bulan Juli tahun lalu tentang seputar kopi dan resiko bunuh diri, minum beberapa cangkir kopi akan menurunkan resiko bunuh diri sampai 50%. Karena kopi membuat tetap semangat dan mengurangi depresi hingga 10%.

Kopi membuatmu hidup lebih lama. Karena orang-orang yang minum kopi enggak rentan terhadap kematian pada usia muda dan efek negatif dari penyakit jantung, kolesterol, serta tekanan darah yang enggak normal.

Dalam suplemen pembakar lemak, pasti ada kandungan kafein. Nah, makanya orang yang suka minum kopi enggak bakal jadi obesitas.

Penikmat kopi biasanya jarang telat ke kantor. Makanya kamu yang suka minum kopi cenderung pekerjaannya lebih baik dari pada karyawan lain.

Nah, itu dia alasannya kenapa orang-orang yang suka minum kopi lebih sukses dari orang lain. Jadi kalau kamu memang pecinta kopi sejati, kamu mungkin akan menjadi orang sukses suatu hari nanti. Tapi bukan berarti untuk menjadi orang sukses kamu cuma perlu kopi. Kamu juga harus memantaskan dirimu untuk jadi orang sukses.


Peminum Kopi Lebih Bahagia dan Sukses

7 Alasan Mengapa Peminum Kopi Lebih Bahagia dan Sukses

1. Peminum Kopi Lebih Sehat

Entah itu Alzheimer, diabetes, migrain, atau asma, kopi memiliki kekuatan dalam melahan berbagai penyakit. Orang yang meminum kopi hidup lebih lama dan memiliki resiko lebih kecil terkena penyakit seperti Parkinson.

2. Peminum Kopi Lebih Pintar

Tidak hanya membuat kita kuat lembur. Ada alasan lain mengapa kita sebaiknya minum kopi. Kopi membuat kita lebih pintar. Kandungan kafein pada kopi dapat memblokir adenosin dalam otak. Karena adenosin terblokir, maka neuron (sel dalam otak) menjadi lebih aktif. Sehingga kelenjar pituitari menanggapi semua kegiatan seolah-olah itu keadaan darurat, dengan melepaskan hormon yang memberitahukan kelenjar adrenal untuk menghasilkan adrenalin. Adrenalin inilah yang membuat kita merasa memiliki energi lebih banyak dan dapat bekerja dengan kemampuan lebih baik

3. Peminum Kopi Memiliki Tubuh Lebih Fit

Semua lemak yang ada dalam tubuh dapat dibakar oleh kopi. Jika anda masih ragu, ingatlah bahwa kafein banyak terkandung dalam suplemen pembakar lemak . Kafein bekerja melawan lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Kafein sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan fisik kita.

4. Peminum Kopi Lebih Bahagia

Orang yang meminum kopi biasanya lebih tidak depresi. Dengan meminum beberapa cangkir kopi, kita akan memiliki semangat yang tinggi dan lebih optimis sehingga dapat menjaga kita dari pikiran negatif. Antioksidan pada kopi juga akan membantu menjaga mood kita tetap positif.

5. Peminum Kopi Hidup Lebih Lama

Percaya atau tidak, hal ini sudah dibuktikan oleh sains. Kopi dalam menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan membuat kita lebih positif. Kopi mengandung berbagai kebaikan lain selain dari kafein. Kebaikan tersebut adalah Antioksidan yang menjaga tubuh kita dari oksidasi. Oksidasi secara umum dapat merusak molekul dalam tubuh kita.

6. Peminum Kopi Lebih Giat

Ketika orang lain masih berguling di kasur dan menunggu waktu yang tepat untuk bangun. Sang Peminum kopi bangun lebih pagi dan segera menyiapkan kopinya kemudian memulai pagi hari. Kopi membuat kita lebih perhatian pada sekitar dan membuat kita memulai hari lebih awal.

7. Peminum Kopi Lebih Hidup dan Menarik

Peminum kopi adalah anggota grup yang seru. Dapat kita lihat di sekitar kita, di warung kopi atau coffee shop, pasti mereka asyik ngobrol dan bercanda dan suasana di warung kopi biasanya hangat. Hal ini menandakan bahwa meminum kopi membuat kita ceria dan semangat serta dengan adanya kopi, suasana menjadi lebih hidup.

Jika anda penggemar kopi, ada berada di jalur yang tepat, jika anda belum suka kopi, tidak ada salahnya mencoba, dan rasakan sendiri efek positif dari minum kopi. Jika kopi membawa semangat dan kinerja menjadi lebih baik kenapa tidak?


Berbagai sumber :
hipwee.com
bintang.com
wikipedia.org
morajunior.blogspot.co.id



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.