Selasa, 16 Juni 2020

Ngopi penambah nikmat saat berkarya


Ngopi benar tidaknya untuk mengobati ngantuk, karena alasan masih ada hal yang harus dikerjakan, biar tetap jalan tidak ngantuk, minum kopi, saya rasakan kadang setelah minum kopi tetap ngantuk juga tertidur, dilain hari kadang setelah minum kopi susah tidur, ngopi kalau dari cerita ini tidak ada kenikmatan, karena memang alam bawah sadar itu mengarahkan ngopi biar tidak ngantuk.

Merasakan kopi nikmat


Dari kesulitan buat artikel untuk blog, memaksakan diri buat artikel dan jadi apa itu blogger sebenarnya, disinilah saya merasakan ngopi itu terasa nikmat.

Kopi menjadi penambah nikmat ketika sebagai pelengkap ketika sedang berkarya, kopi ketika sedang membuat artikel untuk konten blog.

Blognya apa mas ? oh iya blog saya nulislagi.com

Lanjut ya...

Itulah kenapa saya, menulis judul postingan ini Ngopi penambah nikmat berkarya", bagi saya sendiri ngopi penambah nikmat saat berkarya, saya rasakan ngopi tidak ngapa-ngapain hanya ngopi, terasa biasa saja, terasa ada yang aneh "kok tidak merasakan nikmat yang biasanya".

Waktu itu sering bergadang untuk membuat tulisan mengoptimasi blog, selalu ditemani secangkir kopi dan begitu nikmatnya, terkadang kangen akan masa-masa itu.

Kangen karena saat ini membatasi, setelah sakit dan rasanya saya harus memulihkan tubuh seperti semula lagi, tidak lagi bergadang dan ditemani secangkir kopi.

Bahkan saat merasakan nikmatnya kopi, saya suka kopi, begitu tahu di pemalang ada perkebunan kopi, ada kopi asli pemalang saya konsumsi, saya promosikan via online di blog, mungkin kalau project saya selesai, tidak ada fokus yang saya kerjakan lagi, rencana akan saya kembangkan pemasaran online, kopi asli pemalang dengan membuat halaman landing page yang profesional, optimal.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.