Jumat, 28 Juli 2017

Kenapa Minum Kopi Bikin Cerdas


Katanya minum kopi bikin otak cerdas, apakah memang benar demikian, dari apa yang penulis rasakan memang ada pengaruhnya, begitu minum kopi rasanya ada ide-ide baru pikiran seperti cemerlang cerdas dan kerjaan pun menjadi lancar.

Apalagi buat teman ngeblog, ngopi ini seringkali membuat semangat ngeblog, dirasakan nikmatnya kopi hitam, otak ini juga rasanya menggugah otak memunculkan ide-ide baru.

Saya temukan jawaban  pertanyaan diatas dari sumbernya vemale.com ternyata Para ahli mengungkapkan bahwa kopi yang diminum tanpa campuran apapun di dalamnya lebih sehat jika dibandingkan dengan kopi yang diminum bersama campuran seperti halnya susu, cokelat dan sejenisnya.

Memang, kopi hitam yang diseduh langsung dan tanpa ada campuran di dalamnya kurang memiliki rasa yang menggugah selera. Tapi jangan salah, kopi jenis ini justru lebih sehat dan bermanfaat buat kesehatan tubuh juga otak.

So pencita kopi mania, suka dengan kopi dan ingin tambah sehat serta cerdas olehnya, pastikan untuk konsumsi kopi dengan jumlah dan cara yang tepat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.