Kamis, 10 Agustus 2017

Jual Kopi Bubuk Kiloan Langsung dari Kelompok Tani Lereng Gunung Slamet

Khas dan Satu-satunya! Jual Kopi Bubuk Asli dan Murni dari Gunung Sari, Pemalang Jawa Tengah

Salam sruput Byar! Seberapa kental kopi Anda hari ini? Seberapa murni kopi bubuk yang tadi Anda seduh? Dan Sebarapa Byar! mata Anda begitu menyeruput si hitam panas? Akan kami tunjukkan bahan racikan baru untuk acara sruput Anda setiap hari. Inilah kopi bubuk asli dan murni yang akan menyegarkan, nikmat dan menyehatkan serta memberi sensasi mata melek saat Anda seduh dan meminumnya. Kopi Bubuk Gunung Sari adalah kopi bubuk murni dan asli yang terbuat dari biji kopi pilihan, dipanen dari kebun petani di lereng Gunung Slamet, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang terkenal dengan julukan pusere tanah jowo.

Kopi bubuk murni khas Pemalang terbuat dari biji kopi pilihan dan diolah secara tradisional, hasilnya adalah kopi yang memiliki cita rasa alami yang khas. Masing-masing daerah memang memiliki karakteristik rasa kopi yang berbeda. Sehingga kopi dari kawasan ini terkenal sebagi kopi khas pemalang. Dalam produksinya kopi bubuk tersebut tanpa campuran bahan lain seperti beras, jagung, ataupun vanili.

Kopi Bubuk yang dikemas dalam 100 gram dengan harga 25 ribu


Kopi bubuk asli Gunung Sari tersedia dalam beberapa varian produk. Ada bubuk kopi Robusta dan Arabika, Robusta dan Arabika roasting, serta Green Bean Robusta maupun Arabika. Harganya terjangkau untuk ukuran penikmat kopi. Hanya dengan harga mulai Rp25.000 Anda bisa memperoleh 100 gram bubuk kopi Arabika, atau dengan Rp20.000 Anda memperoleh 100 gram kopi bubuk Robusta. Kopi roasting tersedia mulai kemasan 200 gram sedang Green bean tersedia dengan harga kiloan.

Simak juga : Peluang usaha jadi agen Kopi Bubuk Murni Lereng Gunung Slamet


Kenapa harus mahal-mahal dan repot bikin kopi? Kan sudah banyak kopi instan ataupun kopi bubuk murah? Tinggal seduh langsung nyuss…

Benarkah demikian? Yakinkah Anda telah minum kopi hanya dengan minum kopi instan sachetan? Benarkah Anda dapat manfaat kopi asli hanya dengan minum seduhan bubuk kopi murahan yang katanya murni? Apa dampak minum kopi instan terhadap kesehatan? Mari kita bongkar faktanya.

1. Harga Dasar Biji Kopi Berkualitas
Jika melihat harga dasar biji kopi Robusta terbaru misalnya, menurut salah satu sumber mengatakan bahwa hingga bulan ini harga kopi roasting untuk pasaran daerah Jawa telah mencapai harga Rp180.000 hingga Rp200.000. Dengan membayangkan hitungan biaya penggilingan, pengolahan, pengemasan dan transportasi, wajarkah jika kopi tersebut dijual hanya Rp1000 sampai Rp1500 saja per sachet? Jelas tidak mungkin.

Nah, bisa dipastikan bahwa bahan dasar kopi instan dan kopi bubuk murah di pasaran itu adalah biji kopi kualitas TERENDAH bahkan tak lulus sortir. Biji kopi rendahan tersebut lantas diolah dan dijual dengan harga murah.

2. Bahan-Bahan Kopi Instan
Selain itu perlu kita lihat daftar bahan yang tertera dalam komposisi kopi instan yang kita beli. Khususnya kopi putih/white Coffee yang saat ini sedang booming dengan segala mereknya. Kita akan dapati deretan nama bahan yang asing dan aneh. Dan yang paling unik adalah adanya perisa kopi alias perasa. Jadi apakah Anda masih yakin sudah minum kopi, dan bukan minuman rasa kopi?

3. Kandungan Racun Dalam Kopi Instan
Sebuah informasi dilansir oleh Food and Drug Administration (FDA) dan dikutip oleh situs Meetdoctor menyatakan bahwa kandunan senyawa acrylamide dalam kopi instan sangat tinggi. Jumlahnya mencapai 458 parts-per-billion (ppb). Jauh berlipat ganda daripada kopi giling biasa yang kadar acrylamide hanya mencapai 13 ppb.
Senyawa acrylamide ini sebenarnya terbentuk secara alami pada berbagai jenis makanan yang dalam pengolahannya mengalami pemanasan dengan suhu yang tinggi. Senyawa ini disinyalir merupakan salah satu pemicu kanker.

4. Bahan Pengawet dan Kimia Dalam Kopi Instan
Hal yang jarang terpikirkan oleh banyak orang tentang kopi instan adalah adanya bahan pengawet. Apalagi kopi instan yang telah dikombinasikan dengan berbagai rasa. Untuk mempertahankan campuran itu agar awet tentunya menggunakan bahan kimia.
Menurut Profesor Ahmad Subagio, pakar pertanian yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Jember, Jawa Timur, kopi instan dapat memicu hipertensi. Hal ini bisa terjadi jika kopi instan dikonsumsi secara berlebihan dan terus menerus dalam waktu yang lama. Sebab krimer yang dipakai dalam kopi sachetan tidak dapat dicerna oleh tubuh secara cepat.

Memang dalam hal kandungan kafein dan cafestol (pemicu meningkatkanya kolesterol) kopi bubuk murni lebih tinggi kadarnya daripada kopi instan. Namun dalam hal pengawet, senyawa beracun, bahan kimia, dan pemicu hipertensi ternyata kopi instan lebih berbahaya. Adapun kafein yang membuat mata betah melek justru sering dicari oleh para penikmat kopi, bukan?
Nah, sudahkah bisa mengerti kenapa Anda harus mengonsumsi minuman kopi asli dan bukan minuman rasa kopi?

Sayangnya, harga kopi bubuk murni kiloan maupun eceran relatif lebih mahal. seperti kami singgung diatas bahwa harga kopi murni di pasaran mencapai 200 ribuan. Mungkin Anda bisa dapat harga lebih murah jika langsung mendapat biji kopi dari petani. Namun bagaimana jika daerah Anda jauh dari perkebunan kopi?

Nah produk kami, Kopi bubuk Gunung Sari Pemalang adalah pilihan tepat. Green Bean yang kami jual harganya lebih murah karena diperoleh langsung dari para petani kopi. Kopi bubuknya pun murni dan diolah dengan cara tradisional. Murni tanpa pengawet, pengharum apalagi pemanis buatan. Biji kopi roasting-nya pun siap Anda giling untuk menghasilkan sajian kopi sesuai selera dan resep Anda sendiri.

Bagi Anda pengusaha hotel, restoran, kedai kopi, warung kopi lesehan, dan rumah makan cobalah ambil sampel atau tester dari kami cukup sebungkus saja. Dengan Rp25.000 untuk 100 gr kopi bubuk Arabika atau Rp20.000 untuk 100 gr kopi bubuk Robusta, Anda bisa mencoba apakah produk kami layak Anda suguhkan untuk para tamu langganan Anda. Jika cocok silakan order kembali dan kita tingkatkan kerjasama.

Silakan pesan kopi bubuk Gunung Sari khas Pemalang dengan menghubungi kami, Agus Supriyono, via WA di nomor: 0856 4093 0969 atau menghubungi via telepon atau sms di nomor: 0896 7299 7768.

Kirimkan nama, alamat pengiriman, dan jumlah pesanan. Kami akan informasikan harga total + ongkos kirim dan nomor rekening kami.

Bagi Anda yang ingin jadi reseller ataupun dropshipper silakan hubungi kami.

Apa saja keunggulan kopi bubuk Gunung Sari dan apa keuntungan yang Anda peroleh?

- Kopi bubuk murni yang kami jual merupakan produk petani lokal perkebunan kopi rakyat di lereng Gunug Slamet.

- Terjamin keaslian dan kemurniannya. Proses pengolahannya yang tradisional menghasilkan rasa kopi yang alami, aroma yang harum dan khas kopi Pemalang.

- Tersedia dua pilihan sesuai selera kepahitan kopi yang Anda inginkan. Ada kemasan Gold dan kemasan Black yang rasanya lebih pahit.

- Harga yang relatif lebih murah dibanding jika Anda mencari biji kopi berkualitas sendiri di pasaran.

- Kami melayani pembelian skala kecil sebagai tester ataupun konsumsi pribadi, hingga pembelian skala besar untuk Anda yang ingin memasarkan kembali.

- Ekslusif, karena kami belum buka cabang di luar Pemalang untuk distribusi kopi bubuk murni ini.

Jenis dan Harga Kopi Bubuk Gunung Sari Khas Pemalang

Kopi bubuk asli Gunung Sari tersedia dalam 3 pilihan produk dari 2 jenis kopi; Arabika dan Robusta. Berikut ini rinciannya:

1. Arabika dan Robusta Bubuk
Produk ini tepat untuk konsumsi pribadi ataupun Anda jadikan tester terhadap produk kami. Bisa juga dipasarkan kembali sebagai kopi seduhan maupun bubuk.  Harga kopi bubuk adalah per 100 gram, dan bisa dipesan dengan harga kiloan.
Harga kopi bubuk Arabika: Rp25.000/100 gram.
Harga kopi bubuk Robusta: Rp20.000/100 gram.

2. Arabika dan Robusta Roasting
Kopi roasting atau biji kopi yang sudah melewati proses pemanasan sangat cocok bagi pengusaha kedai kopi, warung kopi, rumah makan, restoran ataupun hotel yang ingin mengolah kopi dengan peralatan dan resep sendiri. Selain itu kopi roasting akan lebih awet dan terasa lebih segar saat disajikan karena baru dihaluskan. Harga kopi roasting ini kami hitung per 200 gram.
Harga kopi Roasting Arabika: Rp60.000/200 gram.
Harga kopi Roasting Robusta: Rp50.000/200 gram.

3. Green Bean Arabika dan Robusta
Dengan melihat langsung biji kopi yang akan diolah, maka kopi hasil karya Anda akan semakin sesuai dengan resep dan selera. Biji kopi hijau ini cocok bagi pemilik usaha kedai kopi, restoran atau kafe kopi yang biasa mengolah sendiri biji kopi demi menjaga citarasa khas dari resep pribadi. Untuk Green Bean kami hitung harga kiloan.
Harga Green Bean Arabika: Rp95.000/Kg.
Harga Green Bean Robusta: Rp70.000/Kg.

Jangan salah pilih! Pemasaran kopi bubuk Gunung Sari khas Pemalang masih sangat langka. Jadi pastikan Anda mendapat kopi bubuk asli Pemalang hanya dari kami. Pemasaran ini terinspirasi dari salah satu rekan kami yang merantau di luar daerah dan ternyata kangen dengan kopi khas Pemalang namun tidak menemukan penjualnya.

Tunggu apalagi? Segera pesan dan rasakan sensasi byar! kopi bubuk asli untuk menemani saat kerja Anda. Bagi para pengusaha restoran, kedai kopi, lesehan, kafe kopi, silakan ambil sampel/tester dari kami dengan membeli kemasan 100 gr atau 200 gr.

Buktikan klaim kami bahwa kopi khas Pemalang kami layak menempati daftar bahan racikan khas Anda.

Untuk pemesanan, tanya-tanya peluang reseller atau dropship silakan hubungi saya, Agus Supriyono di WA dengan nomor: 0856 4093 0969 atau via telepon/sms di nomor: 0896 7299 7768.
Kami siap menerima dan mengirim pesanan ke seluruh Indonesia.

Salam Sruput Byar!



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.