Jumat, 28 Juli 2017

Hasil Penelitian Tentang Kopi Bagi Tubuh Manusia


Informasi biasanya bisa dipercaya dipertanggungjawabkan jika dari hasil riset, begitu juga kopi, berbicara tentang manfaat kopi, jika ada dasarnya yaitu dari hasil penelitian, kita bisa percaya dengan informasi tersebut, lalu seperti apa para peneliti dalam meneliti kopi apa saja manfaat dari kopi hasil penelitian, benarkan bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. yok simak informasi berikut ini.

Berikut ini beberapa hasil penelitian yang saya kumpulkan dikutip dari sumbernya

1. Para peneliti Harvard pada tahun 2002
Kopi mencegah penyakit batu empedu, Para peneliti Harvard pada tahun 2002 menemukan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang serupa untuk pria.

2. Radiological Society of North America 
Kopi dapat meningkatan memori, baik itu memori jangka panjang maupun pendek. Dalam sebuah studi tahun 2005 yang dipresentasikan pada Radiological Society of North America, para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi dua cangkir kopi berkafein meningkatkan memori jangka pendek dan kecepatan reaksi.

3. Journal of Agricultural & Food Chemistry 
Kopi mengurangi resiko diabetes, Studi menunjukkan bahwa peminum kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Sebuah laporan pada Januari 2012 dalam ‘Journal of Agricultural & Food Chemistry’ kemudian menjelaskan alasannya. Yaitu karena efek senyawa yang terkandung dalam kopi akan menghalangi hIAPP, polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal, yang ditemukan pada orang dengan diabetes tipe 2.

4. Journal of American Medical Association
Kopi menurunkan resiko penyakit Parkinson, “Journal of American Medical Association” pada tahun 2000 menemukan bahwa konsumsi kafein dan kopi akan menghasilkan risiko lebih rendah menderita Parkinson. Sebuah studi 2010 juga menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari menjadikan seseorang memiliki peluang 25 persen lebih kecil untuk mengalami penyakit tersebut.

5. Peneliti Harvard, Edward Giovannucci
Kopi mengandung antioksidan tinggi, Seorang peneliti Harvard, Edward Giovannucci, dalam penelitian yang diterbitkan dalam “Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention,” mencatat bahwa kopi memiliki lebih banyak antioksidan daripada kebanyakan sayuran dan buah-buahan. Bahkan, sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa kopi berada dalam unrutan pertama sebagai sumber untuk antioksidan dalam pola makan orang Amerika.

6. Studi yang dipimpin oleh Veronica W. Setiawan dari University of Southern California  dan Marc J. Gunter dari Badan Penelitian Kanker Internasional dan dikerjakan oleh para ilmuwan Eropa dari Imperial College London
DUA penelitian terbaru mengungkapkan bahwa konsumsi kopi dapat memiliki manfaat kesehatan jangka panjang. Terlebih, semakin banyak yang kita minum semakin baik pula manfaatnya.
 
Salah satu studi melaporkan bahwa meminum satu cangkir kopi setiap hari mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, penyakit pernafasan dan ginjal hingga 12 persen. Bahkan 18 persen bagi mereka yang minum tiga cangkir sehari.
 
Studi yang dipimpin oleh Veronica W. Setiawan dari University of Southern California dan didanai oleh National Cancer Institute ini diikuti 180.000 orang dari berbagai latar belakang, dengan rata-rata usia 16 tahun.
 
Studi kedua, yang dikepalai oleh Marc J. Gunter dari Badan Penelitian Kanker Internasional dan dikerjakan oleh para ilmuwan Eropa dari Imperial College London, melibatkan lebih dari 520.000 peminum kopi di 10 negara Eropa.
 
Kedua penelitian tersebut kemudian menyebarkan angket yang dipublikasikan di Annals of Internal Medicine dan meminta peserta menyebutkan kebiasaan minum kopi mereka, kebiasaan merokok, kebiasaan olahraga dan kondisi kesehatan jantung.

Sumber informasi ulasan diatas dari :



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.