Jumat, 28 Juli 2017

Kenapa kopi bagus untuk kecantikan


Ada zat apa pada kopi sehingga kopi bagus untuk kulit untuk kecantikan, yok simak ulasannya Kenapa kopi bagus untuk kecantikan memiliki kandungan apa sehingga bagus untuk kecantikan.

Berikut kandungan kopi sehingga bagus untuk kulit kecantikan

1. Kenapa kopi bagus untuk kecantikan karena terdapat Senyawa antioksidan pada kopi diperoleh dari zat flavanoid yang bermanfaat Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Sebuah studi di Amerika menyatakan bahwa kopi berada dalam urutan pertama sebagai sumber antioksidan bagi tubuh manusia. Senyawa antioksidan pada kopi diperoleh dari zat flavanoid, yang mampu menyumbang hampir 12 ml/dl antioksidan ke dalam sel kulit.

Penelitian tersebut juga menyebutkan, bahwa biji kopi yang telah dipanggang justru lebih berkhasiat sebagai antioksidan dibandingkan dengan biji kopi segar.

Jadi, baik akan dikonsumsi atau diolah menjadi masker, bubuk kopi murni yang sudah melalui proses pemanggangan jauh lebih baik. Zat antioksidan akan membuat sel kulit lebih kebal terhadap sinar matahari dan radikal bebas. Dengan begitu, kulit jadi lebih terlindungi dari berbagai masalah kulit.

flavanoid yang berperan membantu produksi sel kulit baru.

Bubuk kopi bisa dijadikan masker atau scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati. Hal ini dikarenakan pada bubuk kopi terdapat kandungan flavanoid yang berperan membantu produksi sel kulit baru.

Caranya “Campurkan 2 sdm bubuk kopi dengan 3 sdm madu. Aduk merata hingga teksturnya seperti pasta. Balurkan ke seluruh tubuh atau wajah dan diamkan 15 menit. Setelahnya, kamu bisa menggosokkan bubuk kopi yang menempel untuk meluruhkan kotoran yang ada pada kulitmu.”

Proses ini juga dapat mengangkat sel kulit mati yang sudah mengendap lama di dalam kulit. Pada akhirnya, kulit mati akan terkikis sehingga akan muncul sel kulit baru yang lebih bersih dan sehat. Dengan begitu, kulit tentu akan terlihat lebih cerah dan lembut.

2. Kenapa kopi bagus untuk kecantikan karena terdapat  zat kafein pada kopi mengandung senyawa anti inflamasi. Senyawa ini dapat mencegah munculnya peradangan pada kulit.

Kamu punya jerawat yang besar dan memerah? Dengan kopi, kamu bisa meminimalisirnya. Namun, kali ini bukan dengan penggunaan masker kopi, melainkan dengan cara mengkonsumsi kopi 1 cangkir dalam sehari.

Penelitian dari Seoul National University menyebutkan, bahwa zat kafein pada kopi mengandung senyawa anti inflamasi. Senyawa ini dapat mencegah munculnya peradangan pada kulit. Termasuk diantaranya tidak memperparah kondisi jerawat ataupun luka yang sebelumnya sudah ada pada kulitmu.

Zat kafein mencegah gejala penuaan dini seperti keriput, flek hitam

Zat kafein yang tersimpan di dalamnya dapat mencegah gejala penuaan dini seperti keriput, flek hitam dan juga kulit mengendur. Bubuk kopi yang telah tercampur di dalam air juga dapat menjaga pH tubuh agar tetap normal, sehingga sel kulit wajah dan tubuh lebih
kebal terhadap faktor penyebab penuaan dini, seperti sinar UV dan juga polusi.

( Sumber : avoskinbeauty.com )

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.