Senin, 21 Agustus 2017

Cerita Singkat Seorang Blogger Konsumsi Kopi, untuk penyemangat kerja online

Hanya ilustrasi sumber gambar dari www.nchiehanie.com

Profesi Blogger ini menjadi salah satu perhatian karena bermunculan orang mapan baru dari blog, tidak hanya puluhan juta tapi sampai milyaran dapat penghasilan dari blognya, bagaimana mungkin, logikannya adalah internet menjangkau luas dunia,  24 jam,  kalau dapatnya cuma 1000 per klik iklan karena jangkauannya luas pengguna internet sampai 100 juta kita ambil 10ribu saja 1000 x 10.000 sudah 10 juta. itu hanya itung-itungan matematika saja, dalam kenyataannya banyak yang berhasil banyak juga yang gagal.

Dari sinilah blogger yang konsisten seperti saya, meski siang hari sebagai karyawan bahkan sebagai seorang kepala kantor punya kesibukan sendiri, dimalam hari karena hobi ngeblog dan juga lumayan dapat penghasilan tambahan, seringkali jurus jitunya agar mata melek dan ide cemerlang dengan segelas kopi hitam.

Baru-baru ini mendapatkan kopi baru, kopi bubuk murni dari dataran lereng gunung slamet, ada yang berbeda antara lain ceritanya sebagai berikut :

1. Pukul 10 malam masih asyik ngeblog tapi mata sudah ngantuk, bikin kopi bubuk murni gunungsari dari Pemalang Jawa Tengah, eh ga bisa tidur, karena besoknya kerja, ya sudah jam 2 dimerem-meremin.

2. Lagi, tes kopi baru seduh minum lagi, penasaran apa benar ini kopinya, ternyata sama lagi hampir pagi baru tidur, paginya di tempat kerja luar biasa ngantuknya.

3. Yang ketiga ini mikir juga kalau kurang tidur kerjanya tidak enak paginya, kali ini ngopinya sore hari, waktu itu pulang kerja sore, mandi habis magrib ibadah terus nyalain komputer, sudah ngantuk berat kecapean juga sepertinya kerja pulang sore, tapi karena ada sesuatu dan harus buka komputer, coba deh buat kopi, sruput, eh segar kembali kemringet ngantuk hilang entah kemana, karena tidak mau memaksakan tetap jaga kesehatan, komputer saya matiin tidur istirahat, tidak tidur malam.

Itulah cerita singkat Seorang Blogger Konsumsi Kopi, untuk penyemangat kerja online dari komputer, dengan tujuan mendapatkan pundi-pundi dollar dan rupiah dari internet.

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.